Journal of Islamic Economy and Business (JIsEBmerupakan jurnal open access sebagai tempat bagi para akademisi, peneliti, praktisi, regulator dan masyarakat baik nasional maupun internasional untuk mempublikasikan makalah ilmiah. Hasil penelitian tersebut terkait pada bidang ekonomi dan bisnis Islam.

Jurnal JIsEB terbit dua kali dalam satu tahun untuk periode Januari - Juli dan Agustus - Desember. Makalah yang diterima akan dilakukan proses editing hingga review oleh para ahli yang ahli dibidangnya.

JIsEB fokus pada kajian ekonomi dan bisnis Islam. Kajian ekonomi meliputi kajian pemikiran ekonomi Islam, Sosio Ekonomi, ekonomi mikro, ekonomi makro, ekonomi moneter, ekonomi publik, ekonomi pembangunan, ekonomi politik, dan manajerial. Sedangkan kajian bisnis meliputi kegiatan organisasi baik dari produksi, keuangan, pemasaran dan sumber daya manusia.  Selain itu, JIsEB juga mengkaji permasalahan maupun isu terbaru berkaitan dengan spesialisi jurnal ini baik secara nasional maupun internasional. Selain itu kami juga menerima penelitian bidang lain yang memiliki hubungan dengan lingkup ekonomi dan bisnis Islam.